1 Juta Pertama Kiat dan Trik Menjalankan Bisnis Paytren


Panduan Daftar Paytren
Download Sekarang
Cara dan Trik Menjalankan Bisnis Paytren dengan Mudah




Hal pertama Yang harus anda lakukan


SafelinkU | Shorten your link and earn money


Sebelum menuju ke skema marketing plan betapa bagusnya kita menguasai seluruh fiture dasar dalam menggunakan aplikasi paytren.

Timbulkan Rasa nyaman dan kemudahan bertransaksi memakai aplikasi paytren yg menjadi sarana bagi seluruh mitra baik yang aktif mengerjakan bisnisnya ataupun hanya sebagai pengguna aplikasinya saja.

Karna walaupun kini posisinya sebagi pengguna aplikasinya saja tak menutup kemingkinan 2 atau 3 bulan atau satu tahun kedepan pengguna tersebut dapat menjadi pebisnis.

Karena paytren dapat dipergunakan selamanya, malahan perusahaan tak mewajibkan terhadap mitra untuk menjadi pebisnis.


Hal Kedua yang Harus Anda Lakukan

Sesudah kita menikmati kemudahan menerapkan aplikasi paytren baru kita mulai berbagi manfaat paytren dilingkungan keluarga terdekat

Mengapa keluarga dahulu??

Nanti pada ketika kelompok sosial kita telah terbangun lisensi keluarga, kita bakal kecipratan yang namanya komisi pasangan Rp.25.000 dari perkembangan kelompok sosial/jaringan dibawah kita walaupun mereka cuma sebagai pengguna aplikasinya saja.

Dan seandainya ada sesuatu hal yg salah ketika menginfomasikan paytren mereka tentunya dapat memakluminya, berbeda seandainya menawarkan pada orang yang belum kita ketahui ataupun kita kenal.

Itu salah satu trik kalo kita berkeinginan belajar sistem untuk persentasi paytren secara langsung/offline


Kalo offline telah jalan promosi online akan lebih gampang dan mengikuti sendirinya.


Hal Ketiga Yang Harus Anda Lakukan

Bahan untuk persentasi pada saat memulai topik diskusi Kita wajib tau, kita harus menyampaikan VISI MISI nya USTAD YUSUF MANSYUR dirikan PAYTREN ini apa??

Agar informasi yang kita sampaikan dari hulu hingga hilir tetap komsisten sama.
Tujuan daripada Paytren itu sendiri untuj menuju one bilion komunitas untuk mengambil alih ASET yang sudah dikontrol dan dikuasai oleh pihak asing

ASET disini maksudnya bukan sebuah apartemen/mall dan lain sebagainya.



Aset disini maksudnya adalah Fee Transaksi yg sehari hari kita lakukan seperti beli pulsa bayar tagihan di Mbanking, indo/alfamart dll. Karena kita tidak sadar keuntungan itu masuknya ke orang-orang yang memang memiliki dana besar, sedang kita selamanya hanya menjadi konsumen saja, tanpa mendapat keuntungan.

Hal ini samasekali tidak diketahui dan disadari oleh banyak orang bahwa Fee transaksinya bisa mencapai Ratusan miliar lohh.. gila bener ya.

Omsetnya itu puluhan triliun dari seluruh total perputaran pembayaran berbagai macam jenis transaksi.


Saat ini, fee/keuntungan  transaksi itu yang hanya dimiliki oleh segelintir orang seperti pemilik indomart dan pemilik Bank dll saja.

Nah,dengan adanya Paytren ini kita dapat mengalihkan transaksi tersebut kepaytren dan Insha allah kita sebagai pelaku transaksipun akan ikut menikmati keuntungan dari Fee transaksi.

Yakni dikembalikan dalam bentuk cashback transaksi,.keren kan ?? apalagi kita bisa donasi sedekah dalam setiap transaksi, Insha Allah makin berkah, barokah dan bermanfaat dari paytren.

Hal Keempat yang Harus Anda Lakukan


Menjelasan Komisi-komisi yang ada di paytren.


  1. Komisi Penjualan
  2. Komisi Leadership
  3. Komisi Generasi Penjualan
  4. Komisi Generasi Leadership
  5. Komisi Cashback Transaksi, 



Nah disini letak yang paling penting, kenapa sekarang jargon bank besar ,karena tanpa kita sadari, bank2 menerapkan “Mari tingkatkan Transaksinya”, dan tidak hanya itu “Mari tingkatkan Saldonya”.nah dari topik diatas seharusnya kita pandai membaca dan menerim kesempatan emas di paytren ini.

Seandainya kita dapat menjelaskan secara jelas poin-poin ini Insha Allah kalo memang orang tersebut senang dengan bisnis pasti closing titanium dan kalou pun hanya}untuk pengguna minimal kita dapat closing basic.

Hal Terakhir yang Harus Anda Lakukan

Mengajarkan calon mitra anda untuk donwload dan mengajari cara daftar paytren.

Selengkapnya Tutorial cara daftar paytren silahkan klik DISINI.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url