Cara Mendapatkan Komisi, Reward dan Bonus di Paytren

Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan ini saya akan sedikit share kepada teman-teman tentang cara mendapatkan Komisi, Reward dan Bonus di Paytren.

Untuk mendapatkan beberapa poin diatas ada baiknya teman-teman pelajari dulu, sangat mudah sekali caranya :

1. Lakukan transaksi

Cashback atau bonus dapat anda peroleh di paytren dengan cara anda melakukan transaksi rutin di aplikasi paytren, baik transaksi beli pulsa, bayar PDAM, bayar PLN, bayar BPJS, dan bayar tagihan lainya.
Jadi semakin anda perbanyak transaksi pribadi maka cashback yang di dapat juga makin banyak.

Perlu diketahui kenapa Bank, Minimarket ikut ikutan jualan pulsa, dan ikut jualan PPOB yang lainya. Padahal kalau kita lihat untuk keuntungan saja sangat kecil, nah darisini kita perlu merivisi apa alasanya dibalik ini, ternyata ada keuntungan dibawah bantal yang tidak diketahui masyarakat pada umumnya.

Sangat ngeri sekali jika anda tau bahwa keuntungan dari cashback itu ternyata lebih dari 3M. Lalu siapa yang menikmati? Jawabanya adalah mereka yang memiliki modal besar atau orang-orang kaya saja. Kemudian kita hanya sebagai konsumen selamanya.

2. Ajak Saudara, Teman dan orang lain untuk hijrah bareng Paytren.

Paytren bila kita pake sendiri saja sudah untung apalagi kalau kita referensikan kepada saudara, teman dan orang lain. Selain mengembangkan bisnis paytren anda secara menyeluruh, dicontohkan dengan menjadi agen pembayaran atau PPOB anda juga bisa mendapatkan bonus komisi dengan mengajak orang lain ikut bergabung dan membuat komunitas mitra paytren anda. Semakin banyak orang yang anda ajak bergabung, tentunya akan semakin banyak juga bonus komisi yang anda dapatkan.
Sayangnya komisi komunitas yang anda dapatkan dibatasi hingga maksimal 10 turunan saja. Namun, jika misalkan turunan ke-3 anda tidak aktif, sedangkan turunan ke-4 aktif, maka turunan ke-4 tersebut akan dihitung sebagai turunan ke-3. Ini cukup menguntungkan.

Macam-macam Komisi Paytren.
Ada beberapa macam komisi yang bisa anda dapatkan di paytren.

  • Komisi Penjualan Langsung
Perusahaan akan memberikan komisi kepada anda jika bisa mereferensikan paytren kepada orang lain. Dengan cara menjual lisensi dari peeusahaan, tapi sekarang lebih mudah karena calon mitra bisa daftar sendiri dan langsung top up di aplikasi paytren, anda tinggal membimbing  jadi mentor untuk mereka yang daftar kepada anda , maka dari itu anda akan mendapat komisi dari perusahaan sebesar 75.000 dengan catatan: menurut MARKETINGPLANT Paytren yang terbaru bahwa komisi akan diberikan real 100% masuk aplikasi anda.

  • Komisi Leaderahip
Jika anda berhasil membimbing mereka dengan baik dengan pola duplikasi , ketika tercapai duplikasi 2 orang maka anda dapat 25.000 sebagai komisi pasangan.

  • Komisi Pengembangan Penjualan Langsung
Jika anda mereferensikan sampai maksimal 10 turunan pembeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual paket paytren. Komisi yang anda dapatkan sebesar 2.000 rupiah per lisensi/ paket.

  • Komisi Pengembangan Komunitas
Mitra pebisnis juga akan mendapatkan komisi jika mitra bisnis anda mereferensikan kepada mitra dibawah anda sampai 10 turunan, anda juga akan mendapatkan komisi.

  • Cashback Transaksi
Dari sini cashback inilah yang paling banyak dicari mitra paytren dan Seperti telah dijelaskan sebelumnya, setiap kali anda melakukan transaksi anda akan mendapatkan cashback. Jika anda memiliki komunitas, cashbask yang anda terima juga akan bertambah, setiap kali komunitas melakukantransaksi, anda akan mendapatkan cahsbak transaksi tersebut.

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan komisi, reward dan bonus paytren ini. Untuk mengecek bonus paytren yang anda dapatkan, pertama-tama login menggunakan akun anda melalui website office.paytren.co.id lalu pilih menu komisi, selanjutnya pilih periode transaksi yang anda inginkan. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang anda butuhkan. Jika ada pertanyaan, penambahan, atau komentar yang membangun, silahkan tinggalkan pesan, dan jangan lupa berbagi ya jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url