Nothing Impossible Everything is Possible if you Believe in Allah | Motivasi Sukses PayTren

NOTHING IMPOSSIBLE, EVERYTHING IS POSSIBLE IF U BELIEVE IN ALLAH.

Jika kita punya mimpi, harapan dan keinginan tapi tidak yakin pada keinginan kita itu alias tidak yakin, percayalah, impian kita tidak akan pernah datang dalam dunia nyata.

Mimpi yang kita miliki, secara otomatis akan terekam dalam otak, dan ketika kita memiliki sebuah keyakinan, maka keyakinan itu akan menjadi alat  Bagi Pikiran dan Badan untuk  melangkah menuju ter-realisasi-nya mimpi. Semua ini terangkum dalam satu kata yaitu “VISUALIASASI”. Hanya dengan kemampuan MIMPI dan YAKIN, yaitu MEMIMPIKAN atau MEMBAYANGKAN apa yang benar-benar menjadi keinginan kita, MEMBAYANGKAN bahwa kita bisa dan telah mendapatkannya, serta selanjutnya adalah YAKIN bahwa kita mampu, menjadi kombinasi sikap yang indah untuk tercapainya keinginan. Satu hal yang sering diabaikan adalah KEYAKINAN. Banyak Orang Sering terselip keragu-raguan atau negative thinking dan Negative Feeling dalam angan-angan. Kenalilah keinginan lebih dulu dan YAKINLAH. Ketika ada keragu-raguan, maka itu menjadi tembok terbesar penghalang ter-realisasinya impian.

Hidup hanya sekali, apakah akan disia-siakan dengan hal bodoh tak berguna ataupun dengan hidup yang biasa-biasa saja serta meninggalkan mimpi-mimpi kita di belakang, tanpa pernah tau apakah kita dapat merasakannya dimasa Depan?? Itu Semua adalah pilihan.

So, Jalan masih panjang Kawan... satu detik terakhir bisa berarti segalanya. Mari kita ubah hidup kita untuk dunia yang lebih baik. Masa depan Bangsa Ini bergantung pada karakter Rakyatnya.

MIMPI dan YAKINLAH
PIKIRANMU adalah KUNCI hidupmu.
MINDSET is DO'A

Salam Sukses...😊

✋🏿Jangan bilang saya hanya karyawan, jadi saya gak bisa fokus bisnis .
Tapi katakan justru saya karyawan, saya punya rekan yang berpotensi gabung dgn bisnis saya.

✋🏿Jangan katakan saya hanya ibu rumah tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan justru karena saya ibu rumah tangga, saya bisa jadi sumber inspirasi yang lain untuk berkarya.

✋🏿Jangan katakan, saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi katakan, justru karena saya anak muda, saya masih punya waktu yg banyak untuk meniti masa depan saya. 

✋🏿Jangan katakan, saya hanya pensiunan, jadi sudah gak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan, justru karena saya pensiunan saya mempunyai banyak pengalaman untuk mulai bisnis.

✅👌Kesimpulan, jangan mengecilkan potensi diri anda dengan mengatakan saya HANYA, tapi ubah kata-kata anda menjadi JUSTRU KARENA, agar segala nya yang terlihat sulit, akan lebih mudah. 

👏👏👏
Ubah Mindset Anda : SAYA MAU, SAYA YAKIN, SAYA BISA, SAYA SUKSES !!!

#Selamat Sukses😃
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url