Kabar Baru PayTren Dapat Membaca QR Kode di Seluruh Indonesia

Alhamdulillaaah...


Pada hari ini, PayTren menghadiahkan bagi INDONESIA di miladnya yang ke-74, sebuah fitur yang membuka batas transaksi dimana Aplikasi PayTren dapat membaca semua QR Code di Indonesia yang bertanda QRIS (Quick Response Indonesia Standard)
.
Berkah buat Indonesia dan PayTren
.
Peresmiannya sendiri dilakukan hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 07.00 s.d selesai di Lapangan Upacara Bank Indonesia, bersama juga institusi keuangan lainnya yang juga terpilih.
.
Makasih buat seluruh pengguna PayTren yang begitu sabar menanti hingga kami mencapai hari ini. Perjuangan masih berlanjut. Mohon doanya.
.
Buat yg belum pakai Aplikasi PayTren eMoney yang merupakan Aplikasi murni putra bangsa Indonesia, silahkan download dan daftar gratis di PlayStore ataupun AppStore.
.
⁣⁣Bismillaaah

Bagi temen-temen yang masih belum daftar PayTren, masih banyak peluang yang akan terus dikembangkan jangan sampai menjadi penonton. Dengan adanya kabar baru PayTren bisa membaca QR Kode di seluruh Indonesia ini, manandakan bahwa mau tidak mau kita tidak bisa lepas dari perkembangan teknologi.

Peluang besar sudah menanti anda saatnya berbisnis yang Sholeh cerdas dan mau menerima kemajuan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url