Ini Dia Amalan Ilmu Kekebalan Tubuh Tanpa Melakukan Puasa dan Tirakat

Mybonuspaytren- assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kali ini sobat semua, admin mybonuspaytren akan memberikan ulasan tantang Amalan Ilmu Kekebalan Tubuh Tanpa Melakukan Puasa dan Tirakat.

Kekebalan

AMALAN AJIAN KEBAL adalah salah satu ilmu yang didambakan setiap
jawara atau pendekar di zaman dahulu kala. Mereka memanfaatkan ilmu ini
untuk menangkis senjata tajam lawan, yakni agar tubuhnya tidak mempan
dibacok atau ditusuk senjata tajam. Di zaman perjuangan, banyak juga pejuang rakyat yang memiliki ilmu kebal ini, sehingga mereka luput dari maut akibat terjangan peluru. Namun tak bisa pula dipungkiri, banyak penjahat atau bromocorah yang juga memanfaatkan ilmu ini untuk mendukung aksi kejahatan mereka.

Tetapi sebelum itu sobat baca terus artikel ini sebelum sobat gagal faham apa-apa yang nanti akan admin sampaikan. Oke amalan ini admin sarankan jangan sesekali jika sobat sudah bisa lalu digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan atau yang sejenisnya, sebab akan memberikan hal yang fatal bagi sobat sendiri.

Ada beberapa pertimbangan yang sobat perlu lakukan silahkan mau pilih opsi yang mana, secara garis besarnya admin dulu untuk melakukan hal tersebut melakukan puasa riyadoh hari Selasa, Rabu dan di akhiri hari Kamis, nah di hari Kamis malam Jum'at nya admin ketika melakukan buka puasa hanya minum air putih 1 gelas saja, setelah itu malamnya melakukan sholat-sholat Sunnah diantaranya :

1. Sholat litaubatillah
2. Sholat liridho illah
3. Sholat Lil fadlillah
4. Sholat li karomatillah
5. Sholat Hajat
6. Sholat Tahajjud
7. Sholat Witir

Uraian diatas admin lakukan setiap sholat dengan 2 rokaat salam, kemudian membaca ayat-ayat Allah seperti dibawah ini ;
  • Membaca istighfar sebanyak 33 x
  • Membaca Sholawat Nabi Muhammad sebanyak 33 x
  • Kemudian yang nomor 3 ini doa ilmu kekebalan tubuh yang benar-benar sobat hafalkan,

Doanya :
" BISMILLAHI SELAMET TEGUH KULIT, TEGUH TULANG, BADAN SELAMET, KUN FAYAKUN SELAMET , LAA ILA HA ILLALLAH WA AMRULLOH HI KHAAJUN "

baca kalimah diatas sebanyak 333x jangan sampai diulang dan hitungannya harus benar, usahakan sobat memakai tasbih biar mudah dalam berkonsentrasi. Niatkan semua karena Allah SWT.

Untuk cara yang kedua Ini Dia Amalan Ilmu Kekebalan Tubuh Tanpa Melakukan Puasa dan Tirakat sobat bisa mengikuti petunjuknya dibawah ini :
  • Membaca istighfar sebanyak 333x
  • Membaca sholawat Nabi Muhammad sebanyak 333x
  • Membaca doa diatas sebanyak 1000x

Silahkan sobat lakukan secara Istiqomah sehabis sholat fardhu sehabis sholat Magrib dan sehabis sholat subuh selama 1 bulan penuh tanpa putus.

Efek samping ketika sobat melakukan Amalan Ilmu Kekebalan Tubuh Tanpa Melakukan Puasa dan Tirakat serta dengan amalan akan berefek samping seperti halnya yang pernah admin alami yaitu, rasanya perut mules , bab encer, tubuh rasanya panas, tapi jangan kawatir dan jangan  takut hal itu akan memakan waktu paling antara 1 sampai 2 hari saja.

Demikianlah amalan-amalan Ilmu Kebal yang insya Allah dapat membuat sahabat menjadi kebal. Tinggal Anda mau memilih ilmu mana yang kiranya sanggup Anda jalankan.

Yang terpenting, setelah menguasai salah satu ilmu kebal ini, hendaknya Anda jangan sombong dan takabur. Sikap sombong dan takabur saya pastikan akan dapat melunturkan ilmu yang telah Anda kuasai.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url