Ternyata Virus Corona Obat Penangkalnya Sangat Sederhana Lakukan Hal Ini

Covid 19

Mybonuspaytren. Informasi beredar dari percakapan grub bahwa penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini sangatlah menakutkan dan meresahkan seluruh orang di dunia, telah banyak terjadi angka kematian akibat virus Corona ini dengan gejala yang hampir sama seperti orang terkena influenza, batuk, pilek, radang, demam dan lain sebagainya.

Menurut informasi dari grub di Facebook, bahwa dalam hal ini negara Vietnam adalah negara terbaik dalam penanganan virus Corona tersebut dengan tidak adannya jumlah angka kematian alias 0%.

Yang dilakukan oleh Vietnam karena antara pemerintah dan masyarakat kompak dalam menghadapi Pandemi global ini, sehingga mereka langsung tanggap bencana ini, tanpa basa-basi pemerintah langsung memberlakukan anjuran Lockdown itu yang pertama, keduanya pemerintah Vietnam menyediakan penyemprotan disetiap  perkantoran, perumahan, gang masuk dll, ketiga setiap warga negar wajib menggunakan masker sesuai interupsi pemerintah.

Keluar rumah wajib menggunakan masker, sarung tangan, dan kalau tidak begitu pentingnya dilarang keluar rumah. Sebenernya menurut informasi diambil dari mybonuspaytren bahwa virus Corona tidak menyebabkan kematian.

Ternyata setelah diselidiki ada salah satu buah-buahan yang memang ada di seluruh negara di dunia ini, yaitu dengan buah lemon dan tea saja.

Cara mengkonsumsi lemon dan tea :
  • Tea panas dicampur dengan air perasan jeruk lemon

Perasan jeruk lemon dan tea panas dapat sepenuhnya menghilangkan virus covid 19 dari tubuh.

2. bahan ini membuat sistem kekebalan tubuh menjadi bersifat basa.. karena ketika malam tiba sistem tubuh menjadi asam.. kemampuan detensif juga akan berkurang.. itulah sebabnya orang Vietnam santai saja dengan menyebarnya virus covid 19... Di Vietnam rata2 semua orang minum segelas air panas dengan sedikit lemon di malam hari... Karena telah terbukti membunuh virus covid 19 secara total... Bagikan resep sakti ini kepada siapapun untuk memburu pahala... Resep sederhana ini sangat efektif karena tidak akan terinfeksi virus covid 19.. Atas izin Tuhan Yang Maha Esa.. Selamat mencoba...


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url