Cara Daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur Yang Terbaru

Reseller Viakra Motor
Open Reseller Viakra

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, seneng sekali saya bisa menulis kembali artikel yang mungkin ini bisa menjadi jalan kawan-kawan semua untuk ikut program Reseller Viakra.
Hari ini Treninet mengadakan program-program yang sangat luar biasa, di khususkan bagi kawan-kawan yang saat ini sedang menganggur, di PHK dan kena dampak virus yang melanda seluruh dunia. Alhamdulillah kami hadir memberikan solusi terbaik agar kawan-kawan juga bisa merasakan kebahagiaan apanyang kami alami yaitu dengan menjadi agen atau mitra Reseller di Treninet.

Manfaat dari viakra ini diantaranya :
1. Menghemat BBM
2. Menurunkan oktan
3. Ramah lingkungan
4. Membersihkan kerak dalam tangki BBM

Nah tentunya semua orang kira-kira pasti ingin mesin kendaraanya sehat, bisa menghemat BBM kan?

Lali program Reseller Viakra ini caranya gabungnya sangat simpel banget, kawan-kawan bisa memilih dan memulainya dengan pilihan berikut :

1. Reseller 11Ribu
  • Artinya kawan-kawan bisa memulainya dengan modal 11 ribu saja, dan akan mendapat katalog produk dari kami, untuk kalian pasarkan/promokan, dengan keuntungan penjualan/botol antara 10-25 ribu.
2. Reseller 500Ribu
  • Dengan memilih reseller 500 ribu ini, kawan-kawan akan mendapatkan produk viakra sebanyak 4 botol dan bonus dari kami 2 botol viakra. Keuntunganya adalah kawan-kawan bisa mendapatkan katalog produk viakra, mendapatkan hak sebagai mitra, mendapatkan bonus penjualan, keuntungan langsung, dan bimbingan dari tim.
3. Reseller 1.750.000
  • Ini yang kami kira paling keren untuk menjadi reseller viakra Penghemat BBM dari harga awal 2.486.000 menjadi 1.750.000, artinya kita hemat 940.000, Mendapatkan 20 botol viakra+ hadiah 1 jam tangan digital/produk kesehatan B-Imune. Artinya produk viakra ini jika jual kembali keuntungan yang akan kita dapat ±antara 2-2.5 jutaan.
  • Komisi penjualan antara 5-10jt/bulan
  • Mendapatkan kesempatan 10grm emas Antam senilai 5jutaan
  • Mendapatkan reward mobil Ayla terbaru
  • Mendapatkan mobil X-PANDER
Dari beberapa pilihan terutama yang no 3 diatas, bisa kawan-kawan dapatkan semua kurang lebih hanya 6bulan saja. Artinya kita ngotot, dan mau dibimbing sampai kawan-kawan bisa menghasilkan.

Disini kami tidak banyak menjelaskan tentang produk ini akan tetapi produk viakra tersebut saat ini booming di cari orang-orang, veleu sangat tinggi sekali.

Jika kawan-kawan merasa tertantang dan menarik, segera ambil kesempatan dan peluang ini, siapa tau ini menjadi jalan kesuksesan kalian semua.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url