Cara Memulai Bisnis MLM Syariah Terbaru. Rahasia Sukses Lewat Bisnis PayTren

Sukses atau Gagal itu adalah Sebuah tantangan bagi para pejuang bisnis yang nyaris tanpa modal alias gratis.

Rahasia Sukses Lewat Bisnis PayTren
Para Pejuang PayTren

mengapa tidak semua orang mau menjalankan bisnis ??
karena syarat berbisnis yang perlu teman-teman ketahui adalah :

  1. anda harus punya modal
  2. anda harus punya pengalaman
  3. anda harus siap untuk resiko 
hal inilah yang membuat mereka tidak ada keinginan untuk berani memulai.
bagaimana dengan anda ?
tahukah anda , jika anda tidak punya modal maka sebaiknya anda mencoba bisnis MLM, cari tahu bagaimana Memulai Bisnis MLM Syariah.

jika anda belum punya pengalaman bisnis, maka MLM yang Syariah ini bisa menjadi rujukan utama anda untuk memulai belajar, karena disana anda akan digodog dan diajari bisnis dan diberitahu rahasia sukses lewwat bisnis terutama saya menyarankan anda mengambil bisnis dibidang digital payment yaitu PayTren.

orang-orang yang tidak bergabung dibisnis MLM adalah orang-orang yang memang belum faham atau bahkan hanya sekedar mendengar atau sudah terjun didalamnya tetapi salah dalam mengambil sikap.

Pertanyaanya : Kang Banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis MLM ??!

Benar ..
Perlu anda ketahui bahwa bukan saja dalam bisnis MLM saja yang gagal, tetapi bisnis konvensional pun buanyak yang gagal, bahkan kalau kita persentase keberhasilannya hanya 3%. bukankah anda sering melihat bisnis konvensional yang buka tutup silih berganti ??

Di MLM (multi level marketing) atau penjualan berjenjang , persentase keberhasilan anda antara 5-10%. Mengapa bisa lebih baik kang ? karena anda bekerja dengan menggunakan sistem yang sudah tersedia dan bahkan sudah disediakan oleh perusahaan atau mentor anda, pendidikan bisnis yang telah diberikan secara gratis dan bahkan support sistem anda senantiasa memberikan dukungan secara konsisten, baik semangat, motifasi, kritikan dan saran dan nasehat sampai anda bener-bener sukses.

Kalau menurut saya pribadi tidak ada orang yang gagal dalam berbisnis, yang ada hanyalah anda terlalu cepat berhenti dan tidak sadar. Bisnis apapun tidak akan membuat kalian bangkrut. karena pada dasarnya RESIKO dibisnis Paytren terutama satu-satunya ketika anda menjalankan adalah PENOLAKAN saja, betul!

Nah jika ada yang mengaku bahwa dirinya bangkrut karena ikut MLM ( Multi Level Marketing ), itu artinya dia terjebak MONEY GAME, BUKAN MLM, dari sini temen-temen sudah bisa memahami ya antara MLM dengan MONEY GAME jauh berbeda.
jadi kalau MLM ini jika kita kerjakan resikonya kecil yaitu penolakan sedang money game adalah iming-iming dengan imbalan besar dan pengenya bisa kayaraya dengan cara instan, nah ini yang perlu temen-teman perhatikan betul.

banyak yang menyamakan money game dengan MLM, itu adalah kesalahan besar, yang menyebabkan citra MLM jadi buruk.

saya akan becerita begini : ketika anda bekerja sama BOS atau atasan kerja anda, maka anda memiliki komitmen yang sama dengan BOS anda kan? artinya kita untuk memperjuangkan penghasilan 3-4 juta perbulan misalnya, kita mau menggadaikan hari-hari dengan berangkat pagi pulang malam, bahkan sampai ngebut di jalanan mempertaruhkan nyawa karena takut terlambat, takut dimarahi BOS dan gaji terpotong.

Pernah ?? nyesek banget rasanya.

Anda bisa lihat komitmen orang-orang di Kota Metropolitan Jakarta misalnya, yang setiap hari setiap pagi rela macet-macetan berangkat kerja, kemudian macet-macetan pas pulang kerja, karena mereka komitmen, mereka parsistent, dan mereka konsistent. gak terasa setiap hari, tiap minggu, bulan, tahun.

Lalu bagaimana dengan Bisnis kita ?? sudahkah anda komitment, parsistent, dan konsistent ? bukankah yang kita perjuangkan bukan lagi 3-4 juta perbulan, tapi puluhan sampai ratusan juta perbulan.

mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan agar teman-teman bisa bener faham Bagaimana Cara Memulai Bisnis MLM Syariah dan Tips Rahasia Sukses Lewat Bisnis PayTren.
jangan lupa ya silahkan share artikel ini agara bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan jika ada pertanyaan temen-temen bisa komen dikolom komentar, nanti kita akan sharing bersama
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url