Ki Sabdo Paranormal ini Mampu Menempelkan Nyai Roro Kidul Ke Tubuh Pak Jokowi


Beredar dan viral kembali  video beberapa waktu lalu seorang pria yang mengaku dapat menempelkan nyi roro kidul kedalam tubuh Jokowi agar menjadi seorang presiden.
pria yang mengaku sebagai Ki Sabdo ini juga mengaku hanya dia yang mampu mengatur nyi roro kidul.
ia juga mengaku nyi roro kidul dan ia adalah suami istri.
jika nyi roro kidul di ambil, maka Jokowi akan lengser dari kursi kepemimpinan.
namun akhir-akhir ini, pria ini melakukan ritual di gedung DPR guna mengamankan pelantikan Jokowi.
ia mengaku pelantikan Jokowi esok hari sudah dijaga oleh mahkluk-mahkluk tak kasat mata. Dan kabarnya seluruh bangsa dari golongan jin sudah disiapkan untuk menjaga stabilitas dan keamanan dalam rangka pelantikan jokowi-amin.

Gladi resik kemarin lusa sudah dilakukan oleh Ki Sabdo Paranormal istana yang siap ikut pengamanan berjalannya pelantikan jokowi tersebut.

Ki Sabdo Paranormal istana
Ki Sabdo Jogo Roso

Dalam cuitanya ki Sabdo sudah ujar kepada Jokowi kalau Jokowi akan Lengser dari kursi kepresidenan, jika nyai Roro kidul tidak ditempelkan maka hal itu akan terjadi.

"Jadi, lagi ngecek pasukan saya di sini, mulai Ratu Selatan Nyi Roro Kidul, terus kahyangan, dan lain-lain sudah posisi di dalam maupun sekitarnya. Ini untuk mengamankan tanggal 20 pelantikan Joko Widodo dan Ma'aruf amin," kata Ki Sabdo.
Karena memang Menurut penglihatan mata batinnya, harus ada pengawalan spiritual terkait keamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang tinggal menghitung hari. Bahkan, Ki Sabdo dan anak buahnya siap pasang badan jika ada yang mengganggu acara pelantikan.

"Wajib kudu ada pengawalan secara spiritual. Ini yang saya taruh di sini komplit sudah kata Ki sabdo. Mulai Nyi Roro Kidul, Nyai Blorong, dan jin kahyangan. Mantap sudah, pasti dilantik," tegasnya.
wah wah wah! bagaimana tanggapan kalian .. .. ?
_
Source : beritaislam.org
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url