Kisah Perjuangan Yang Mengharukan Antara Anak dan Ibu

Heart touching banget

Ibu Adalah Sumber Segala Sumber

Taukah kalian bahwa Ibu adalah sumber kehidupan foto ini diambil setelah proses persalinan melalui operasi selama 7 jam lamanya. 

Sebelah kiri , foto bayi yang baru lahir dalam pelukan ibunya, sedangkan sebelah kanan , foto dokter yang membantu proses persalinan sedang menangis Ibu ini menderita penyakit yang tidak memungkinkannya untuk memiliki  anak, 11 tahun ia menanti dengan penuh kesabaran, setiap hari bermunajat pada ALLAH agar menganugrahinya seorang anak, doanya akhirnya terkabul namun untuk proses melahirkan sang ibu harus memilih antara dirinya atau anaknya . 

Dan walaupun para dokter telah berjuang 7 jam lamanya guna menyelamatkan nyawa keduanya, hasilnya tetap sama, mereka harus memilih salah satunya . Kisah Perjuangan Yang Mengharukan Antara Anak dan Ibu

Dengan berat hati dokter terpaksa memilih seperti yang diminta oleh ibu ini, menyelamatkan sang jabang bayi walau dengan resiko nyawanya . Bayi yang baru lahir itu lalu didekapkan dalam pelukan sang ibu untuk yang pertama dan terakhir kali, ia menciumi  dan memeluknya selama beberapa menit, tersenyum padanya lalu menutup mata untuk selama2 nya . 

Tangis  bayi terdengar begitu keras seakan ia merasakan kesedihan yang dalam, sedih karena kehilangan ibu yang telah memberinya kehidupan selama2 nya, sedih sebab selama hidup ia tidak akan melihat ibu lagi. Alangkah singkatnya pertemuan dan alangkah besar rasa kehilangan itu 💔 . Ribuan ibu meregang nyawa demi melahirkan anak2 mereka setiap tahunnya diseantero alam ini ... alangkah hebatnya dirimu wahai ibu ... alangkah mulianya dirimu .

Semoga Allah mengembalikan ibu2 di era modern ini untuk kembali menjadi madrasah awal untuk anak2nya sehingga peradaban islam gemilang terwujud dari munculnya generasi2 yang kenal Allah, kenal agamanya dan kenal sunnah Rasulullah ï·º .

Dan semoga yang belum punya anak disegerakan Allah untuk memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah yang dibangun dari iman dan takwa .
Selamat beraktifitas, semoga Allah berkahi temen2 semua hari ini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url