Cara Cepat Sukses di Bisnis Network Marketing. Lupakan Sukses Jika Anda Seperti ini !!

LUPAKAN SUKSES DAN JANGAN INGAT SUKSES, KALAU......

Treninet Community

Percaya atau tidak, Anda memerlukan berkali-kali kegagalan sebelum akhirnya pada suatu titik berhasil bangkit dan dapat mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang dilakukan sebelumnya. Yang terpenting adalah Anda terus mencoba dan terus berproses, jangan Pernah diam lakukan terus  walaupun hasil yang diperoleh di luar ekspektasi. Jika hanya diam tanpa tindakan apa pun maka dari situlah mulainya benih-Benih kegagalan.

Tentu saja variable untuk sukses ada beberapa. Dan sudah tentu juga hanya Allah yang mengizinkan kita semua sukses. Namun ada 1 hal yang sering dilalaikan. Justru karena 1 hal inilah, bisa membuat kesuksesan Anda menjadi lebih mudah tercapai.

Apa itu?? Iya!!! "ILMU". Semakin banyak orang yang investasikan hartanya untuk Jam tangan bagus, tas mewah, sepatu keren, seharga jutaan rupiah. Investasi kacamata hingga jutaan rupiah, mengeluarkan biaya besar untuk gaya hidup.

Namun untuk "leher katas" (ILMU) bahkan tidak berinvestasi apa-apa. Alias nol rupiah. Tapi saya yakin dan percaya. Kalau ini bukan Anda. Kita sadar, banyak yang rela mengeluarkan investasi untuk "Gengsi" yang padahal itu memiliki nilai yang akan turun. Misalnya, jam tangan dengan harga jutaan. Maka dari waktu ke waktu nilai dan harganya akan turun, bukan semakin naik. bahkan justru tidak menghasilkan apa-apa. Bisa jadi kan ??

Dan ironinya, ketika rela mengeluarkan investasi berjuta-juta untuk membeli "Gengsi" yang sama sekali tidak menghasilkan (kecuali menghasilkan gaya hidup), mereka bahkan kurang rela berinvestasi untuk "leher keatas". Alias menambah ilmu (Belajar).

● Merasa percuma jika uangnya untuk beli suatu guna untuk perkembangan jalan bisnisnya
● Merasa sayang jika uangnya dibelikan buku.
● Merasa rugi jika dibayarkan ikut workshop.
● Merasa tak rela jika dibayarkan untuk ongkos. perjalanan menjemput ilmu.
● Merasa malas jika dibayarkan untuk belajar dan upgrade ilmu.
● Merasa tidak bermanfaat jika untuk bayar Training dan seminar.
● Merasa itu semua sia-sia.

Padahal, justru dari sinilah kita bisa mencetak uang lebih banyak, menjemput kesuksesan lebih mudah. Karena memiliki "Pengetahuan" yang luas. iya..?? Sumbernya adalah "ILMU...!!!!
Bahkan dikatakan, beramal itu perlu menggunakan ilmu. Juga dikatakan bahwa Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang diberi Ilmu.

Coba iya perhatikan. Bagaimana mau lebih sukses jika "ILMU" nya tidak terus di upgrade ? Jangan sampai yang diupgrade malah gaya hidup terus menerus. Yang mana ini akan habis tergerus oleh jaman dan perubahan trend yang begitu cepat. Berbeda ketika Anda mempelajari sebuah ilmu. Ia tidak seperti gaya hidup yang akan habis akibat pemakaian, perubahan trend, dan seterusnya.

Justru dengan ilmu akan mengangkat derajat seseorang, semakin bermanfaat, semakin bertambah ilmunya (bukan semakin menurun), dan terbukti lebih mudah menuju sukses. Karena ada ilmunya. Jadi, lupakan sukses dan jangan ingat sukse kalau tak mau belajar, tak mau berinvestasi untuk leher keatas (ILMU).

Sekarang mulai paham kan apa yang harus Anda lakukan ?? Iya!!! Belajar, upgrade ilmu. Investasikan leher keatas. Ini yang akan membuat Anda terus bertumbuh.. By the way beberapa waktu yang lalu, saya membaca data terbaru dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tahun 2018 mengatakan bahwa pengguna online tahun tersebut bertumbuh sebanyak 143,26 juta. Iya!!!

Dan tebakan Anda benar. Tahun 2019 ini sangat mungkin untuk terus bertumbuh.
Bayangkan.. Ada sebanyak itu dari total penduduk Indonesia sekitar 262 Juta. Artinya lebih dari setengah penduduk Indonesia sudah melek online. Juga Anda sadar, pertumbuhan penjual online dan pembeli online sudah semakin pesat. Artinya sangat banyak penduduk Indonesia yang jualan online dan membeli barang secara online.

Dan ini tak perlu saya perjelas lagi. Saya yakin Anda sudah paham soal ini. Selain itu, banyak pakar yang mengatakan bahwa saat ini kita sudah berhadapan dengan eranya "DISTRUPSI". Alias gangguan. Contoh sederhananya :

● Ojek konvensional terdistrupsi oleh ojek online
● Program tv mulai terdistrupsi oleh channel Youtube
● Bahkan konsep restoran mulai terdistrupsi oleh layanan GO-FOOD.
Sangat banyak bisnis yang mulai terdistrupsi. Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin memulai sukses dari bisnis online, dan bingung apa yang harus dilakukan ditengah persaingan yang ketat ini??Maka benar!!! Jawabannya adalah: BELAJAR. Upgrade ilmunya..
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url