Berubah Menjadi Kaya Dengan Magnet Rejeki | dr Sigit Setyawadi.SP.Og


Banyak sekali orang yang ingin kaya, bahkan kalau saja mereka jujur, semua orang ingin menjadi kaya, makmur dan sebagainya. Tetapi sayang, sebagian besar tidak mau berubah, sehingga akhirnya tidak bisa menjadi kaya. Benar apa kata nabi Muhammad SAW, perang terbesar seorang manusia adalah MELAWAN DIRINYA SENDIRI. Banyak yang kalah akhirnya hidup biasa biasa saja. Tidak masalah kalau itu memang pilihannya.


Ibarat sebuah kereta kuda, kita bisa memilih peran kita disana. Menjadi penumpang kereta, atau menjadi kudanya ? . Kalau Anda memilih menjadi kudanya, *Anda tidak perlu berubah* karena sekarang Anda sudah berperan seperti kuda di gambar kiri itu. Mula mula kereta Anda hanya berisi sedikit barang seperti motor, TV kecil, kursi plastik dll. Kemudian seiring waktu, berapapun uang yang Anda hasilkan, akan terus dibelikan barang barang yang semakin numpuk di kereta Anda, dan itu harus Anda seret dengan kekuatan Anda sendiri. 


Tetapi kalau Anda memilih menjadi penumpang di kereta itu, maka Anda perlu berubah. Status menjadi kuda kemudian menjadi penumpang membutuhkan perubahan pola pikir. Mulai dari pola pikir lama menjadi pola pikir kaya, kemudian pola pikir kuadran kiri menjadi pola pikir kuadran kanan.

Apapun kondisi kita saat ini bukanlah takdir kita. Itu hanya akibat cara berpikir kita yang lalu. Jika sekarang ini kita memiliki banyak hutang, itu disebabkan pola pikir dominan kita adalah BEKERJA MENCARI UANG. Supaya kita giat bekerja, maka dibuatlah kita tidak memiliki uang, tetapi memiliki bayak hutang. Semakin besar penghasilan Anda, akan semakin besar hutang yang Anda miliki.

Jika kita ingin besok memiliki banyak uang, maka pola pikir yang harus kita miliki adalah pola pikir uang datang terus dan memiliki kehidupan nyaman. Itulah yang dilakukan oleh 2 Audio terapi bawah sadar (ATBS) itu. Audio itu menggantikan pola pikir lama menjadi pola pikir baru. Jika program pikiran yang ditanamkan itu sudah terintegrasi ke pikiran bawah sadar, maka secara otomatis kehidupan di masa depan akan mengikuti isi audio itu.

Penghasilan seseorang itu sudah ditentukan. Dahulu kita masih menebak nebak bagaimana cara Tuhan menentukan rejeki kita. Sekarang hal itu sudah terbukti, yaitu rejeki kita adalah rata rata rejeki 6 orang yang paling mempengaruhi kita. Itulah yang disebut BATAS ATAS rejeki kita atau PLAFON REJEKI. Ada hukum Alam yaitu Hukum Kesesuaian, dimana kita selalu berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan kita, termasuk rejeki kita.  

Penghasilan bisa naik sementara namun  kemudian diturunkan di bawah plafon rejeki oleh pikiran bawah sadar.

Arif Wahyudi Mentor PayTren

Agar penghasilan naik permanen, plafon rejeki harus dinaikkan terlebih dahulu. Dengan siapa Anda bergaul, akan menjadi seperti itulah Anda. Jika bergaul dengan orang bijak, Anda akan menjadi bijak. Jika setiap harinya Anda dikelilingi dan bergaul dengan mereka yang berpenghasilan rendah, maka secara otomatis Anda akan berusaha menyesuaikan penghasilan Anda dengan mereka. Meskipun secara sadar Anda tidak tahu penghasilan masing masing, tetapi bawah sadar Anda tahu.

Hasilnya, penghasilan Anda juga akan rendah. Penghasilan Anda akan selalu dibawah plafon rejeki Anda. 

Penghasilan bisa naik sementara karena berusaha keras, namun  kemudian diturunkan di bawah plafon rejeki oleh pikiran bawah sadar. Karena itu banyak orang yang hidupnya naik turun. Karena ambisi, dia terus berusaha menaikkan penghasilannya, tetapi selalu ditarik turun lagi oleh bawah sadarnya. Entah dipanggilkan penipu, pesaing, pokoknya usaha Anda akan turun.

Agar penghasilan naik permanen, plafon rejeki harus dinaikkan terlebih dahulu. Di KELAS DASAR, plafon rejekinya dinaikkan ke tingkat yang tidak masuk akal Anda, yaitu PENGHASILAN PASIF 100 JUTA. Apapun yang tadinya tidak masuk akal, setelah dimasukkan bawah sadar akan menjadi masuk akal. Dan otomatis MSO (Mekanisme Sukses Otomatis) nya akan mengejar dan Andapun tanpa terasa akan mencapai penghasilan sekian. Nyaris tanpa usaha keras.

Tujuan bimbingan di MSO adalah membuat anggotanya memiliki penghasilan pasif 100 juta, 2 sampai 5 tahun lagi. Itu tidak  masuk ke akal Anda sekarang. Sehingga memunculkan perasaan takut, curiga dan sebagainya. Tugas kami dengan bantuan Anda untuk membuatnya menjadi masuk akal. Dengan cara mengambil ear set dan memasangkan ke telinga mendengarkan sebanyak 21x.  Sabar saja, beri waktu ke pikiran bawah sadar untuk menyerap 2 ATBS itu 21x dan nanti Anda akan tahu sendiri dampaknya. Minimal Anda akan dianggap aneh oleh lingkungan lama Anda karena pada dasarnya Anda sudah berubah meskipun Anda sendiri tidak menyadarinya.

Sudah terbukti, hanya dengan mendengarkan 2 ATBS sebanyak 21x, dampaknya sama dengan mendapat mentoring bertahun tahun dari orang kaya. +62 857-355-827-98: Kalau jaman dulu, untuk bisa kaya Anda harus merantau dulu, mencari orang kaya di rantau untuk belajar ke mereka. Pemilik Trans Group Chairul Tanjung, saat mahasiswa menjadi sopirnya Mas Isman, ayah Hayono Isman, orang kaya jaman itu. Mas Isman menjadi mentor dan akhirnya CT mengungguli mentornya. Ciputra muda menunggu berminggu minggu berdiri di teras kantor gubernuran setiap waktu pulang, sampai ada staff senior menegurnya dan Ciputra mengajukan rencana menjadikan rawa rawa Ancol menjadi sebuah wahana hiburan. Dari sana kerajaan Ciputra dimulai, tanpa modal, hanya modal kapasitas diri dan pola pikir yang baik.

Cara baru, cukup merantau secara mental dengan mendengarkan 2 ATBS dan kemudian mengikuti seminar inspirasi.
+62 85735582798: Untuk menjadi kaya perlu mentor. Menjadi kaya adalah daerah yang masih asing bagi orang biasa, karena itu dibutuhkan PENUNJUK JALAN. Ibarat masuk ke hutan lebat yang belum Anda kenali, Anda harus *mutlak percaya* kepada penunjuk jalan Anda dan tidak boleh mengambil jalan sendiri. Kalau Anda masih memilih milih jalan sendiri maka perubahan tidak akan terjadi. Anda akan kembali tersesat di jalan rutinitas, hidup untuk bekerja dan bekerja untuk hidup. Tidak masalah kalau itu menjadi pilihan Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url