Cara Beli Emas Antam Online di Tamasia Lewat PayTren

TAHAP II/TAMASIA & PAYTREN

Cara beli emas Antam online di tamasia lewat PayTren

Idola atau primadona bagi sebagian masyarakat Indonesia adalah EMAS yang menjadi salah satu logam mulia primadona sebagai pilihan untuk berinvestasi. Seiring perkembangan jaman, cara untuk memperoleh emas batangan murni 24 karat pun kini ada berbagai cara. Salah satunya adalah melalui PayTren kereen, karena kita bisa jual beli atau nabung emas mulai dengan 10.000 ribu saja. Dan bila temen2 ingin mengetahui Cara Beli Emas Antam Online di Tamasia Lewat PayTren, simak terus artikel ini.

Sebelum membahas bagaimana cara beli emas antam online di tamasia lewat PayTren, temen2 perlu ketahui kenapa sebaiknya kalian membeli emas cetakan Antam. Setidaknya ada 3 alasan yang perlu kalian ketahui kenapa sebaiknya kamu membeli emas cetakan Antam:

1. Alasan yang utama adalah emas cetakan Antam bersertifikasi dan memperoleh pengakuan dari LBMA (London Bullion Market Association). Sertifikat emas Antam diakui tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

2. Karena sertifikatnya diakui LBMA, menjual kembali emas cetakan Antam mudah meskipun tidak menjualnya kembali langsung ke Antam. Emas cetakan Antam dapat kamu uangkan dengan menjualnya atau menggadaikannya ke Pegadaian, atau menjadikannya sebagai jaminan ke bank.

3. Emas cetakan Antam dapat kalian peroleh dengan cukup mudah dan dalam berbagai ukuran. Kamu bisa membelinya melalui aplikasi PayTren dengan cara transaksi Emas Antam  di  hp mu lo. Kalian pun kini bisa beli emas Antam secara online di Tamasia lewat PayTren kapanpun dan di manapun.

Nah kalian mungkin pernah mendapatkan brosur atau mendengar informasi penawaran ke pemilikan emas yang ditawarkan oleh pihak perbankan. Ya benar, beberapa bank syariah menawarkan produk kepemilikan emas.

Tapi tunggu dulu, produk kepemilikan yang ditawarkan kerjasama PayTren ini sangatlah mudah, kalian yang belum daftar PayTren bisa daftar dulu biar nanti kalian mendapatkan mentoring atau bimbingan khusus ngebahas emas,  Tapi berupa produk kepemilikan emas dengan program cicilan. Artinya kamu setiap bulannya melakukan pembayaran cicilan ke bank, kemudian setelah lunas emas akan menjadi milikmu.


Kelebihan Beli Emas Antam di Bank dengan program cicilan:

  • Cicilan emas biasanya diasuransikan.
  • Emas dapat diuangkan atau digadaikan jika ada kebutuhan mendesak.
  • Batasan jumlah pembiayaan cukup besar, yaitu Rp150.000.000 (kurang lebih 250 gram).
  • Harga perolehan ditentukan saat akad.

Kekurangan Kredit Emas atau Nyicil Emas:
Ada biaya administrasi, materai dan asuransi. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembayaran dipercepat.
Ada uang muka sebesar 20% dan dibayar tunai.
Adanya biaya tambahan yang perlu dibayar. Setelah kamu mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari program cicilan kepemilikan emas, langkah berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah mencari informasi lengkap syarat beli emas di Antam. Biasanya produk kepemilikan emas ini ditawarkan oleh bank-bank syariah.
Kamu bisa lakukan riset syarat dan ketentuan di setiap bank dengan membuka informasi yang tersedia di website resmi bank-bank tersebut. Kamu bandingkan dari mana yang terbaik bagi kamu. Kemudian kunjungilah dua atau lebih bank yang menawarkan kepemilikan emas. Gali selengkap mungkin informasi yang ingin kamu ketahui langsung ke customer service.

Jangan langsung menentukan pilihan saat kamu mengunjungi bank untuk mencari informasi. Tapi endapkan informasi yang kamu dapatkan dan kamu banding-bandingkan lagi. Pilih yang paling menguntungkan buat kamu.

Tapi kalau menurut kamu cara beli emas Antam di Bank ribet dan akan menyita banyak waktu kamu. Ada alternatif yang tepat buat kamu yang sibuk dan perlu solusi beli emas yang mudah. Tanpa perlu ke mana-mana kamu bisa beli emas dengan pembayaran bertahap. Caranya cukup install aplikasi tamasia dari Google Play atau App Store. Kemudian instal sekalian aplikasi PayTren.


Oke temen2 semua kalau saya boleh menyarakan, lebih baik kita transaksi mudah dan aman lewat PayTren, selain mudah tanpa ribet kita dapat bimbingan lewat grub.

Mungkin cukup itu perbandingan cara beli emas antam online di tamasia lewat PayTren, semoga bermanfaat. Jika ada masalah atau kendala sekalian ingin daftar menjadi mitra PayTren , kalian bisa hubungi saya via WhatsApp di nomor 085735582798
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url