Nomor Call Center Costumer Servis Treni Net | Solusi Masalah Anda

Sehubungan dengan maraknya pengaduan yang kami terima mengenai modus penipuan pemberian THR yang mengatasnamakan PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren),  mengatasnamakan Call Center PayTren Maka dengan ini, Paytren mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut, yaitu:

Modus akun pengguna terpilih untuk mendapatkan saldo THR dari Paytren disampaikan langsung seolah-olah oleh Costumer Service (CS) Paytren melalui Whatsapp, lalu diminta untuk melakukan pengisian form, bukanlah informasi yang bersumber dari kami dan informasi tersebut adalah HOAX atau tidak benar.

Terkait hal tersebut, kami menegaskan bahwa:
Paytren tidak pernah meminta informasi pribadi milik pengguna seperti PIN, Password, dan kode OTP. 

Seluruh informasi yang bersumber dari kami termasuk mengenai hadiah dan promo akan terdapat di akun media sosial dan website resmi milik Paytren.

Dihimbau kepada seluruh pengguna untuk selalu berhati-hati dalam menerima dan menyebarkan informasi yang belum tentu benar.

Jika kembali terjadi modus dengan mengatasnamakan PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang meminta informasi pribadi dapat dilaporkan kepada Paytren melalui Hello Paytren 0811-2107-888 atau melalui menu bantuan yang terdapat di aplikasi Paytren 5.17.PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, klaim, tuntutan, atau gugatan terkait penyebaran informasi mengatasnamakan PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang bersifat hoax tersebut.

Call center PayTren

Berikut ini kami berikan tips Call Center Costumer servis PayTren Legal
Sebagaimana info sebelumnya, bagi sahabat2 yang memiliki kendala2 PayTren seperti gak bisa login, nomor HP gak aktif, lupa password, dll

Silakan bisa langsung menghubungi Call Center 08112107888

Nah ini sedikit tipsnya ya :

  • Coba telepon di Jam2 kosong, jgn jam2 sibuk. Misal waktu pagi, atau malam... Kl ttp sibuk juga, jgn menyerah... trs coba.. jgn mengalah.
  • Siapkan data2 pendukung, seperti no. Id, no. KTP, dll nanti soalnya bakal ditanya.
  • Jelaskan sejelas2nya kendalanya dan minta langsung solusinya. Misal :
  1. Gak bisa login, padahal sudah pengkinian data, pas login ke aplikasi malah suruh ngisi form lg... minta solusinya langsung...
  2. Kalau lupa password, bilang aja *tolong di reset gitu* nanti akan ada password baru ke HP atau email.
  3. Kalau nomor HP gak aktif, silakan minta langsung diganti.

  • Tanya nama CSO, biar beliau bertanggung jawab kl gak di kerjain2, gak selesai2, nanti bisa jadi bahan laporan.. hehehe...
  • Keep positif thinking dan sabar dan doa selalu... karena semua butuh penyesuaian aplikasi baru...



Demikian informasi ini tentang call center customer servis Treni Net sampaikan, atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url