Management Kebinatangan Sang Alpha

SANG ALPHA


Perhatikan gambar diatas.

Ini adalah sekawanan serigala, atau wolf.  Dalam manajemen “kebinatangan” wolf di kenal memiliki manajemen yang paling hebat dalam urusan “team work”.

Team wolf, di kenal dengan nama pack.
Pemimpinnya, leader of the pack di sebut dengan nama alpha.

Lihat formasi jalan mereka.

3 yang terdepan adalah “elder” yang tua atau yang sakit. Dengan tujuan  agar tidak ketinggalan atau pacer penentu kecepatan. Juga yang tua  biasanya bijak di depan dan siap berkorban jika ada serangan.

5  di belakang tetua, adalah serigala yang paling tangguh, paling berani,  paling jago. Tugasnya melindungi depan dan mellindungi iringan di  belakang yang biasaya keluarga atau anak anak.

5 serigala di  belakang adalah juga yang terkuta terlincah, tercerdik. Dan pemimpin  mereka, leader of the pack, sang alpha yang paling belakang. Mematikan  melihat semuanya dan memeatikan tidak ada yang tertinggal dengan  dorongan dari belakang.

Dalam manajemen nyata untuk cerdas  bernegara maka, yang di depan kaum bijak yang siap berkorban adalah ing  ngarso sing tulodo, yang di depan memberi teladan, yang di tengah ing  madyo mangun karso, yang di tengah berkarya membangun dan yang di  belakang tut wuri handayani, memberi dorongan dan arahan.

Sekarang adakah alphanya di negara kita ini? Apakah alphanya ikut IMF atau ikut OBOR? Kita lihat saja nanti #peace

Jangan lupa baca juga ini :


  • Tentang wanita single yang berumur Klik Disini

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url