Ide Bisnis Yang Mudah Dijalankan dan Menghasilkan Banyak Uang Tahun 2021

  MUDAH DI PETIK


Disini mybonuspaytren memberikan sebuah ilustrasi tentang cara mencari ide bisnis yang mudah dijalankan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Ada pertanyaan : Dalam menghadapi resesi ekonomi maka apa yang harus di lakukan?  Jawabnya sederhana, CASH IS KING. Dimasa kontraksi ekonomi ke arah slow down atau thight money maka yang paling berkuasa adalah uang tunai. Mencari Ide Bisnis Yang Mudah Dijalankan dan Menghasilkan Uang

Dimana itu ada akan banyak dapat peluang, karena banyak yang akan banting harga, atau mereka yang kena jebakan bunga karena pinjaman berbunga pasti akan mati perlahan.

Mati karena bunga.

Cara Mendapatkan Mobil Xpander Lewat PayTren + BPKB nya langsung

Penyelamatnya? Cash!!!

Maka itu saat ini saya sedang menjual banyak aset tidak produktif buat jaga jaga 2020/21 dimana rasanya berdasar feeling saya dan meilihat kebijakan pemerintah terlihat arahnya kemana. Oleh karena itu ayo kita Mencari Ide Bisnis Yang Mudah Dijalankan dan Menghasilkan Uang

Perang dagang tidak ada counternya, produksi indisutri nasiolan lemah, solusi impr dan hutang masih akan dilakukan dalam 5 tahunkedepan.

Jadi, saya sebaiknya hybernate, makan kenyang dan pegang cash.

Dagang pun saya memilih yang low hanging fruit.

Apa itu? Aksi bisnis jangka pendek, buahnya ranum gampang di petik dan langsung keluar, exit.

Seperti saya katakan sejak 2017 2 tahun yanglalu saya kan main di retail. Jadi masuk ke bisnis euity crown funding yaitu santara, lalu masuk ke bisnis digital lainya. Ada 3 dan kemudian bermain dengan electrik car serta modifikation car,

Jika sahabat kenal icon, brabus, maka newspeed garage pun akan memiliki mobil modifikasi.

Kami tidak membangun dengan mengaku buatan indonesia, seperti tetangga sebelah. Kami memang membangun mobil tua, di rekondisi namun enginenya baru. lokal kontennya lebih di skill, teknologinya namun bahan masih beberapa import.

Tetapi kalau di bandingkan dengan mobil baru katakn avansa, innova, kita berani lawan. Sudah independen suspensinya, sudah racing velg dan ban nya, sudah semua spesifikasi mobil mewah, namun tidak semahal avansa.

Sekali lagi banyak yang bisa beli mobil 400 juta, 600 juta, bahkan milyaran namun tidak di lirik orang. Namun kalau di bawah 200 juta lucu, bagus, nyaman bagaimana?

Saya bangun 5 mobil untuk 4 bulan ke depan, 2 mobil listrik.

Ini bisnis yang dinamakan low hanging fruit. Gampang di kerjakan, sulit kompetitor masuk dan panennya cepet. Ada yang minat dengan Mencari Ide Bisnis Yang Mudah Dijalankan dan Menghasilkan Uang

Silahkan Gabung Langsung DISINI
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url