Entah Apa Yang Merasukimu 9 Minggu Dapat Xpander Dari PayTren


Entah apa yang merasukimu ,Gak nyangka banget , 9 minggu bisa dapat mobil xpander GRATIS dan BPKB ,bukan mobil² an tapi mobil senilai 245 jutaan .

Semua atas izin Allah. Dan bagi Pak ngudi Hananto, heliau merasa bahwa ini AMANAH. Bukan buat bangga-bangga an. Tapi buat ngebantu org lain agar mencapai kesuksesan yg sama, bahkan lebih... .
Mudah-mudahan kawan² jadi bagian dari orang yang MAU DIBANTU...
.
Ohya..saya sendiri sadar betul ,ternyata GA SEMUA  orang mau dibantu... dengan alasan ga punya modal .
padahal tentang modal itu bisa perlu dan bisa ga perlu .

Dua-duanya benar kok!
.
Agar ga bingung, begini penjelasan saya:
.
.
Temen Saya ...nulis buku, itu dirumah.
Ga harus di cafe ,lalu setelah nulis, jadi buku dan dapat royalti.
.
Jadi, ya ga harus punya uang untuk berkarya.
.
Pikir saya awal nya  begini: "Tapi kan, dia dapat ilmu utk nulis buku itu juga dari training dan buku. butuh uang dong!"
.
Yup, bener...
.
Ternyata temen saya  belajar darimana saja, termasuk buku dan training maupun seminar.
Semua itu  bayar.
.
Tapi, ketika temen saya ga punya uang pun, ia akan negosiasi dengan yang mengadakan acara/ EO,Temen saya  membantu EO utk prepare atau bantu jualin tiket, dengan imbalan ia dpt 1 tiket utk dia sendiri.
.
Jadi sama-sama untung, temen kasih kemampuan nya, EO kasih temen saya tiket gratis.

Dalam hal ini yang dibutuhkan HANYA KEMAUAN, bukan MODAL UANG.


Jadi ingat Dulu saya jualan bacang, saat saya jualan juga tanpa modal.Saya bilang ke juragan  bacang, saya jualin dulu baru saya bayar.
.
Saya beli 1000  saya jual 2500
Saya jualan pagi,dua jam keliling pakai gerobak pulang nya  baru saya bayar
.
Bisa kok!
.
Intinya, dengan kemauan, pasti ada jalan.
Kalau anda mengeluh "ga punya modal" terus-terusan...misal ada yang mau ngasih modal pun bakal RAGU,ujungnya bisa jadi di jauhi orang ,paling anda berteman dengan sama² pengeluh . Ketemuan kopdar lalu nangis bareng😁
.
Coba sekali² berpikir, kawan² sebagai pemodal, misalkan kawan² punya uang lebih
dan pengen investasi, mana berani invest ke orang yang kerjaannya NGELUH?.Kecuali uangnya emang siap hilang... (sepakat) .

Entah apa yang telah Merasukimu 9 Minggu saja sudah dapat Xpander lewat PayTren, ternyata ini sudah pecah telur. Kira-kira adakah temen-temen yang ingin mendapatkan mobil impian Xpander ini modal hanya 2jt? Mau tau caranya?

Oke kalau itu memang sudah menjadi niat temen-temen untuk bisa ikutan gebyar Xpander ini, kalian bisa cek selengkapnya disini ya : KLIK SAJA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url