Demi Seorang Janda Polisi Rela Menjual 2 Burungnya

DEMI JANDA POLISI RELA JUAL 2 BURUNGNYA


Jangan salah sangka dulu Mitra Humas, Bripka Purnomo berniat menjual burung muray kesayangannya demi utk membantu Ibu Gendok yang hidup sebatang kara di sebuah rumah yg tidak layak huni. Utk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari ibu Gendok mengemis dari desa ke desa. Silahkan bagi mitra humas yang berminat untuk membeli burung milik Bripka Purnomo, bisa inbok kami.

Kebaikan Bripka Purnomo ini dengan segala ketulusan hatinya membantu keluarga ibu gendok yang sebatang kara, menjadi objek viral di media sosial, karena kepiawaiannya ini membuka mata hati warga masyarakat sekitar.


Melihat keadaan ibu gendok yang selama ini menjadi pengemis dari desa ke desa, Bripka Purnomo terketuk hatinya, awalnya Bripka Purnomo adalah penggemar burung. Dari kisah inilah Bripka Purnomo menawarkan kepada masyarakat yang mau membeli burung kesayangannya.

Admin mybonuspaytren menggaris bawahi bahwa tidak semua polisi adalah jahat atau kurang mengayomi masyarakat, akan tetapi kita Bisa lihat dari ketulusan Bripka Purnomo ini kita belajar bagaimana sesama manusia kita saling menyayangi dan menghargai.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url