Reuni Alumni 212 Mendapat Signal Positif Dari Polda Metro Jaya



Diambil dari Laman kompas  - Polda Metro Jaya memberikan sinyal positif untuk penyelenggaraan acara Reuni 212. Acara itu rencananya akan dilaksanakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019 mendatang.



Hal ini mendapat tanggapan positif dan penuh bersyukur kepada seluruh alumni reuni 212 karena proses ijin yang di ajukan tidak begitu alot, insya Allah kami akan memberikan dan terus membina agar situasi kondisi bisa kondusif tanpa adanya provokator yang menyelinap.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, polisi akan menjamin keamanan para peserta Reuni 212. Pasalnya, Reuni 212 sama seperti penyelenggaraan acara keagamaan lainnya.

"(Reuni) 212 kegiatan keagamaan, jadi kegiatan yang biasa saja. Tentu kalau ada kegiatan keagamaan, nanti mereka memberitahukan kepada Polri ya, kami akan melakukan kegiatan pengamanan. Jadi, enggak perlu terlalu dibesar-besarkan atau lain sebagainya, sebagaimana kegiatan-kegiatan agama lainnya," kata Gatot di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,


Semoga kegiatan Akbar reuni alumni 212 ini bisa berjalan dengan lancar, berjalan dengan tertib dan sesuai dengan adab dan perilaku yang baik menjaga kerukunan dalam acara tersebut tutur Gatot di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url