CARA MENDAPATKAN 18JUTA/PERTAHUN DIPAYTREN SECARA KONSISTEN TANPA MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMA



Assalamualaikum wr.wb
Senang sekali rasanya kami bisa membuat artikel sederhana ini berkaitan dengan judul " 18 Juta/Tahun Konsisten Jalankan Bisnis Sampingan Paytren"

Banyak orang yang bertanya-tanya dan tahu paytren itu apa lewat belbagai media sosial saat ini semisal facebook, twetter, google, Instagram dll yang setiap kita buka pasti ketemu dengan iklan atau postingan paytren? Bener ya..

Tapi kawan-kawan yang memang belum daftar paytren juga bertanya-tanya lihat postinganya orang lain, yang pamer komisi, pamer reward, pamer jalan-jalan keluar negeri.. itu bener gak ya? Bohong gak ya?


Nah disini saya akan menguraikan satu-satu ya.. 
Dari cerita kami diatas itu memang benar adanya. Sebelum kalian tahu paytren itu apa? Saran saya daftar saja dulu, nyemplung saja dulu. Looo kok gitu, kami ibaratkan paytren itu sebuah kendaraan motor kali ya, nah anda ingin belajar naik motor, bagaimana bisa anda belajar sedangkan barangnya (motor) tidak ada? Mungkinkah kita belajar motor hanya diangan-angan saja.. gak mungkin kan? Pastinya yang harus anda lakukan adalah dengan cara membeli atau kredit motornya. Betul ya.

Di paytren itu sama, kalau mau belajar Paytren pastikan anda daftar dulu baru belajar. Begitu yang kami lakukan dulu jauh sebelum anda tau paytren.
Kami suka dengan paytren itu banyak hal selain fitur-fiturnya keren, 100% milik anak bangsa tanpa campur tangan pihak asing, produknya memang dan pasti dibutuhkan orang terus sampai ke anak cucu kita, gak bakal berhenti kecuali maut yang memisahkan.


"Lalu bagaimana sih cara daftar Paytrenya dan bagaimana cara menjalankan paytren?"

Cara daftar Paytren 2019 saat ini sangatlah gampang sekali. Dulu  sebelum tahun 2018 yang lalu, dimana anda harus daftar dan transfer uang pendaftaran lewat leader atau mentor yang mengajak kamu.

Bagi yang baru tahu kemungkinan ada rasa was-was, nanti ditipu gakya? Nanti uangnya hangus gak ya? Dan bla bla bla, dan hasil dari percakapan kita hanya di read atau di PHP saja ya. Kami kira itu hal yang lumrah mungkin camit perlu dapat hidayah dulu x ya biar bisa daftar?

Dengan proses regulasi untuk memenuhi persyaratan dari BI, kami menunggu kurang lebih hampir 1 tahun dengan nilai transaksi yang sangat terbatas. Berkah kesabaran kami akhirnya 2019 fitur2 cantik paytren sudah bisa kita gunakan.
Kerenya lagi sekarang andapun daftarnya sangat mudah tinggal instal registrasi, top up, beli staterpack, upgrade ke pebisnisnya selesai sudah. Simple banget.

Caranya silahkan baca disini :
Cara Daftar dan Registrasi Paytren


"CARA MENDAPATKAN 18JUTA/PERTAHUN DIPAYTREN SECARA KONSISTEN TANPA MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMA."

Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang tidak bisa dihitung dengan jari-jari kita. Menjalankan usaha sampingan paytren ini kami kira suatu hal yang sangat meneyenangkan karena, kita transaksi pribadi saja katakan besaranya 5rb untuk beli pulsa, kita masih dapat cashback paytren, dimana tetangga sebelah tidak ada yang memberikan cashback, meskipun nominalnya hanya perak 5perak, tapi jika dikumpulkan bisa jutaan bahkan ratusan juta lo temen-temen.

Baca Juga : Pembagian Cashback

Inilah yang tidak pernah kita sadari, kita sering membanding-bandingkan dengan aplikasi yang lainya, padahal aplikasi yang lain kita pake kita tidak mendapatkan keuntungan atau cashbcak apa-apa.. benerkan?

Anda jika menjalankan paytren konsisten saja setahun pasti akan jauh lebih besar pendapatanya daripada kami 18juta, ini kami jalankan hanya super santai lewat hp saja dan pembinaan itu saja, bagaimana kalau kita bener seriusin waww pastinya veluenya akan besar.

Intinya ikut paytren itu hanya daftar, pake aplikasinya, duplikasi itu saja. Dan kamipun sudah bener-bener membuktikanya lewat screnshot diatas.

Oya mungkin itu dulu yang bisa penulis sampaikan, nantikan artikel kami berikutnya hanya di blog BLOG INTERAKTIF untuk mendapatkan artikel berikutnya. Jangan lupa share dan koment agar lebih bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url