Pahala Berlapis Oleh Ippho Santosa


Pahala berlapis, pernah dengar istilah ini?

Bayangkan saat kita berusaha membantu seseorang, sehingga orang itu akhirnya mampu memberi gizi terbaik untuk keluarganya dan memilih sekolah terbaik untuk anak-anaknya. Kalau ini terjadi, insya Allah kita akan memetik pahala berlapis.

Bayangkan saat kita berusaha membantu seseorang, sehingga orang itu akhirnya mampu memilih fasilitas kesehatan terbaik untuk orangtuanya dan membiayai umrah keluarganya. Kalau ini terjadi, insya Allah kita akan memetik pahala berlapis.

Mungkinkah itu terjadi? Mungkin saja.

Bagaimana caranya? Ketika Anda mengajarkan ilmu bisnis dan ilmu penafkahan pada seseorang, sehingga pada akhirnya dia mampu:
- menafkahi keluarga
- memberi gizi terbaik untuk keluarga
- memilih sekolah terbaik untuk anak
- memilih RS terbaik untuk orangtua
- membiayai umrah sekeluarga
- membantu sesama

Sekali lagi, ketika Anda mengajarkan ilmu bisnis dan ilmu penafkahan pada seseorang. Saya sudah melihat fenomena ini pada dua teman saya. Namanya Mr Joss dan Diaz Adriani. Yang satu pendiri komunitas Pengusaha Penghafal Al-Quran (PPQ). Satunya lagi pendiri komunitas Muslimah Millionaire (MM).

Melalui dua komunitas ini, alhamdulillah sudah ratusan orang menjadi pengusaha dan terbantu penafkahannya. Benar-benar terbantu. Mungkin mereka tidak menyangka, tapi itulah nyatanya. Insya Allah mereka sudah mencetak pahala berlapis dan amal jariyah.

Saya pribadi berusaha meraih pahala berlapis dengan membuka kesempatan kemitraan. Maaf, kalau sekedar jualan, lewat mana saja yah bisa. Misalnya, bisa saja saya menitipkan produk-produk suplemen saya di toko-toko besar yang khusus menjual suplemen. 

Tapi saya tidak melakukan itu. Sengaja saya membuka kesempatan kemitraan dengan modal terjangkau agar para pemula bisa memulai usahanya dan terbantu penafkahannya. Soal untung (profit), tentu saya mau. Siapa sih yang nggak mau? Hanya saja, saya berusaha mengantongi untung dengan menguntungkan orang banyak.

Demikian pula yang dilakukan oleh Mr Joss dan Diaz Adriani selama ini. Kita doakan ya, semoga berkah berlimpah perniagaan mereka. Aamiin.


Assalamualaikum wr.wb..
.
Halo kak selamat malam, saya Agen Resmi Shannen Kosmetik Saya Ingin menawarkan KOSMETIK MERK SHANNEN SEKALIGUS PELUANG BISNIS NYA !
.
SHANNEN adalah Produk KOSMETIK lokal berkualitas tinggi yang Halal MUI & Legal BPOM. Shannen hadir dengan produk unggulan yaitu Lipstick, Bedak Cushion & Facemist yang berkualitas internasional.
.
Shannen menawarkan sebuah *peluang bisnis* untuk anda dengan konsep network marketing terbaru. Shannen memberikan kesempatan kepada semua kalangan. Baik itu Pria, Wanita, Karyawan, Pengusaha, Pedagang, Pelajar, Buruh bahkan Pengangguran untuk berbisnis di Shannen untuk mendapatkan penghasilan harian hingga jutaan rupiah. Baik dari penjualan produk secara pribadi maupun omset team.
.
Dengan modal awal yang sangat terjangkau dan prospek bisnis yang sangat cerah &  bagus kedepan nya, membuat Bisnis Shannen memiliki Peluang Bisnis yang Revolusioner & Potensial.
.
Saat ini Shannen sedang Promo FREE BIAYA PENDAFTARAN, saya harap anda tidak melewatkan kesempatan ini. Kami sedang membangun team leader yang solid di seluruh kota di Indonesia, pastikan Anda ikut menjadi bagian sejarah sukses bersama.
.
Ambil peluang nya dan raih kesuksesan anda bersama Shannen. Go Action, Go Success !!
.
Info lengkap Bisnis Shannen Kosmetik klik disini 👇 untuk sharing

https://chat.whatsapp.com/IHAZmZszpNk3TVvJ980tCt

❌terbatas ya.. jika sudah full grub kami tutup❌
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url