5 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula | Treninet Sentosa Internasional

5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pebisnis PayTren terutama bagi pemula.


Apakah Anda pernah menemui mitra PayTren yang dari dulu hingga sekarang belum juga sukses, hingga bertahun-tahun tdk bisa merekrut satupun mitra baru? Hehe kira-kira banyak ya.

Pernahkah Anda menemui orang seperti itu? Atau jangan-jangan Anda sendiri yg mengalami? Nah saya akan uraikan 5 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula | Treninet Sentosa Internasional

Jika Anda mengalami hal ini, maka Anda sangat beruntung karena saya akan sharing kpd Anda rahasia para leader PayTren bisa sukses dan tumbuh besar.

Tapi, sebelum kita bahas apa rahasia kesuksesan para leader PayTren, kita wajib tau dulu apa 5 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula | Treninet Sentosa Internasional oleh mitra PayTren.

Kenapa kita wajib tau kesalahan-kesalahan terlebih dulu?

Jelas, agar kita bisa terhindar dari kesalahan-kesalahan tsbt. Atau, jika kita sudah melakukan kesalahan ini, kita bisa memperbaikinya.

Lalu, apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh mitra PayTren? Jika Anda tidak sabar, yuk langsung aja kita simak satu persatu Kesalahan yang Sering Dilakukan Pebisnis Paytren.

1. Menggunakan Jargon (Penjelasan) yang Kurang Tepat

Terkadang ada mitra yang terlalu bersemangat dalam mempromosikan PayTren, mereka selalu menggembor-gemborkan kalimat seperti:

_"Gabung PayTren dan dapatkan kebebasan finansial"_

_“Rekrut 2 orang dan bantu mereka mendapatkan 2 orang lagi, lakukan selama 1 tahun dan nikmati hasilnya”_

Apakah cara merekrut sesederhana itu? TIDAK!

Ada banyak aspek lagi yang perlu dijelaskan secara terperinci, uang tidak seharusnya menjadi motivasi tunggal untuk memilih PayTren.

Saya tau kita semua ingin menghasilkan banyak uang, tapi pilihan bisnis tidak boleh hanya didasarkan hanya pada uang semata.

Kesalahan yg paling sering dilakukan mitra adalah *terlalu bersemangat pada potensi pendapatan*, namun tidak memberikan informasi-informasi lain yang lebih bermanfaat.

2. Tidak Menargetkan Orang yang Tepat

Saya banyak menemui mitra yang meminta member barunya untuk membuat daftar 100 orang yang mereka kenal untuk kemudian memprospeknya.

Kelemahan metode ini adalah banyak membuang waktu dan banyak menciptakan kekecewaan akibat penolakan yang terjadi di awal.

Anda harus tau, tidak semua orang dpt di prospek.

Kita harus cerdas dalam mengidentifikasi target pasar, dan selanjutnya mempersiapkan daftar orang yang mungkin tertarik dengan PayTren barulah kita memprospeknya.

Masih ada 3 lagi, MAU?

Silahkan inbox Saya dengan format: *Mau Lanjutan 3 Kesalahannya*

Saya tunggu, ^_^
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url